Hal lain yang Tahu Tentang Bali Belly

Bali Belly adalah penyakit fecal-oral yang memiliki kram perut dan diare. Ini adalah gastroenteritis penyebab akut dengan parasit atau bakteri. Bali perut biasanya terjadi selama liburan, bepergian dll perut Bali terjadi karena kebersihan yang tidak tepat dan sanitasi lingkungan. Hal ini juga menyakitkan di anus selama sekitar 24 jam atau lebih lama jika tidak diobati. Orang-orang yang rentan terhadap perut bali adalah mereka yang berada di daerah terpencil yang tidak ada sumber air minum dan lingkungan yang baik. orang yang sakit, tidur dikuasai, yang sangat muda dan orang-orang yang sangat tua juga berisiko tinggi perut bali. Bali perut juga dapat menyebabkan dehidrasi sehingga Anda akan perlu oralit atau Solusi Rehidrasi Oral. Jika oralit tidak tersedia, Anda dapat membuat oralit alternatif di rumah dengan hanya menambahkan 8 sendok teh gula dan 1 sendok teh garam dalam 1 liter air bersih. Buatan ORS memiliki umur 24 jam atau kontingensi. Jika perut bali terjadi, dokter menyarankan untuk minum isotonik minuman olahraga.

 Travelan adalah atas meja obat yang dapat mencegah perut bali. Hal ini terbukti secara klinis dan semua produk alami sehingga Anda dapat yakin bahwa itu aman. Bali perut bisa dicegah dengan tidak minum air keran dan memiliki kebersihan yang baik. Hindari terlalu banyak alkohol dan minuman berkafein karena juga dapat memicu perut bali. Jangan minum susu atau makan produk susu sementara memiliki diare karena selama periode ini Anda memiliki intoleransi laktosa sementara. Hindari makanan berminyak, makanan pedas dan sangat panas atau dingin dan minuman. merokok berlebihan juga merupakan sumber dari perut bali. Jika ada memiliki perut bali, menggunakan botol air selalu bahkan menyikat gigi. Selalu membersihkan lingkungan terutama di rumah-rumah untuk menghindari perut bali. Penyakit ini menular dari saat infeksi sampai dua minggu. Mencuci tangan adalah salah satu yang paling penting dari kebersihan yang layak. Apakah sering untuk mencegah perpindahan bakteri atau virus.

 Ada banyak obat untuk perut bali. Berikut adalah beberapa obat.
 • Buah-buahan seperti pisang dan apel
 • minuman olahraga isotonik
 • karamel Semolina
 • Teh herbal
 • Jahe atau peppermint

 Obat ini efektif untuk perut bali. Beberapa orang merekomendasikan loperamide yang biasanya bekerja selama satu jam. Pergi ke dokter sehingga Anda dapat memiliki obat untuk mengambil dan aman selama sekitar 24 jam dan menghindari semakin dekat dengan orang lain karena Anda mungkin mentransfer bakteri ke mereka.

Komentar